10 Tahun Menjabat Bupati Barito Utara, Ini Pesan Nadalsyah kepada pejabat yang baru dilantik

By Braya News - Kamis, 7 September 2023 | 07:42 WIB |
Dilihat : 301
Kali

Muara Teweh – Diakhir masa jabatannya yang tinggal beberapa hari lagi, Bupati Barito Utara H Nadalsyah berpesan kepada pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut) yang baru dilantik di gedung Balai Antang Muara Teweh, Kamis (7/9/2023).

Usai melantik 71 pejabat lingkup Pemkab Barito Utara Bupati H Nadalsyah mengatakan pada moment pengambilan sumpah dan janji jabatan ini diharapkan kepada para pejabat untuk bisa menjaga tanggungjawab dan amanah yang sudah di berikan oleh pimpinan.

“Kepada pejabat yang baru dilantik dan diberi amanah oleh pimpinan, hal ini sudah ditakdirkan oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, bahwa kita sudah ditakdirkan untuk melayani masyarakat, sebagai pelayan masyarakat dan bukan untuk dilayani oleh masyarakat,” katanya usai melantik pejabat dilingkup Pemkab Barito Utara, di gedung Balai Antang, Kamis (7/9/2023).

Dikatakan H Koyem panggilan akrab H Nadalsyah, kita bukan dilayani masyarakat akan tetapi kita lah yang melayani masyarakat. “Layanilah masyarakat dengan sebaik-baiknya nanti agar Kabupaten Barito Utara ini menjadi Kabupaten yang lebih maju lagi,” kata H Koyem.

Dirinya juga berpesan agar para pejabat yang dilantik bisa menjaga gesture atau sikap dan jangan merubah gaya hidup untuk sukses, karena dengan gaya hidup yang ada kita bisa menjadi sukses dan terpilih menjadi lebih baik. “Jadi jangan sampai, begitu mendapat jabatan nanti, berubah gaya hidup,” kata H Koyem,

Karena kata H Koyem, dari gesture itulah kita bisa menjadi sukses. “Seperti saya, sebelum menjadi bupati, gesture saya tidak berubah sampai sekarang, tetap dekat dengan masyarakat, makan dan duduk bersama masyarakat bawah dan lain sebagainya,” cetus Ketua ASBWI pusat ini.

Tetapi lagi katanya, kalau kita robah, mungkin kesuksesan itu akan hilang nantinya. “Jadi , jagalah dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Koyem juga menambahkan, melewati moment ini, sebagai manusia biasa memohon maaf yang sebesar-besarnya, apabila dalam 10 ini menjabat sebagai pimpinan di Kabupaten Barito Utara mungkin banyak terdapat kesalahan, kejanggalan baik disengaja ataupun tidak disengaja.

“Saya sebagai manusia tidak luput dari kesalahan, dan saya atas nama keluarga mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya,” pungkasnya.(sli)

2329824a-44b2-49a5-84b1-6f582c1a9227 - Copy (2)
91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d
ads
ads
ads

Komentar

Berita Terkait

Berita Terbaru

Jul 13, 2024

Pembangunan Jembatan Sei Intu Menggunakan APBD tahun 2023

Muara Teweh – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang…

Jul 13, 2024

Pj Bupati Muhlis Canangkan Program Karya Bhakti TNI Kodim 1013

Muara Teweh – Usai meresmikan Jembatan Sei Intu Desa Haragandang…

Jul 13, 2024

Dibangunnya Jembatan Sei Intu Membuka Keterisolasian Warga

Muara Teweh – Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis meresmikan…

Jul 12, 2024

Pemkab dan DPRD Barut RDP terkait Pra APBD Tahun 2025

Muara Teweh – Pemerintah Barito Utara (Pemkab Barut) bersama DPRD…

Jul 11, 2024

Pj Bupati dan Dinas Terkait Konsultasi ke Ditjen Imigrasi, di Apresiasi Dewan Barut

JAKARTA – Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Barito Utara…

Jul 11, 2024

Rapat Pembahasan Hasil Fasilitasi Raperda di Barito Utara, Hasilkan Dua Poin Penting

Muara Teweh – Rapat pembahasan terkait hasil fasilitasi Raperda tentang…