Wabup Barut Buka Raker BKOW dan GOW se Kalteng

By Braya News - Minggu, 18 September 2022 | 02:48 WIB |
Dilihat : 308
Kali

MUARA TEWEH – Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra membuka pertemuan dan rapat kerja (Raker) Badan Koordinasi Organisasi Wanita (BKOW) dan Gabungan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) se Kalimantan Tengah (Kalteng) yang dilaksanakan di Gedung Balai Antang Muara Teweh, Sabtu (17/9/2022).

Bupati Barito Utara, H Nadalsyah dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Wakil Bupati Sugianto Panala Putra menyampaikan harapan, melalui kegiatan ini mendapatkan hasil yang baik guna mendukung serta mensukseskan pembangunan di masing-masing Kabupaten.

“Yang tidak kalah penting adalah menampung serta menyalurkan aspirasi wanita di Kabupaten masing-masing, sehingga memberikan dampak positif untuk kesetaraan wanita,” kata wabup Sugianto Panala Putra sekaligus membuka rapat kerja tersebut.

Ketua GOW Barito Utara Nilasari, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Barito Utara yang telah mendukung kegiatan ini serta BKOW Provinsi Kalimantan Tengah yang mempercayakan GOW Kabupaten Barito Utara sebagai penyelenggara.

“Saya sebagai Ketua GOW Kabupaten Barito Utara merasa bangga dan berterimakasih atas kerja sama panitia penyelenggara serta bantuan pemerintah kabupaten Barito Utara sehingga kegiatan dapat terselenggara dengan baik,” katanya.

Ketua BKOW Provinsi Kalimantan Tengah yang diwakili oleh Wakil Ketua III Dra Hj Rahmaniar, menyampaikan bahwa peran wanita dalam kemerdekaan dan pembangunan di Indonesia sangatlah penting.

“Untuk itu kegiatan ini merupakan hal yang penting dalam menjembatani kerja sama organisasi GOW di Kalimantan Tengah, Saya juga mengapresiasi panitia penyelenggara yang telah mempersiapkan kegiatan ini dengan semaksimal mungkin,” katanya.

Sementara Ketua Panitia, Ir Inriaty Karawaheni menyampaikan rangkaian kegiatan berlangsung selama 3 hari agenda Lomba Vocal Solo dan Baca Puisi secara virtual pada tanggal 10 September yang lalu, dilanjutkan dengan Rapat Kerja pada tanggal 17 September, dan ditutup pada tanggal 18 September di Bumi Perkemahan Trahean.

Ia juga menyampaikan kegiatan tahunan ini dalam rangka pelaksanaan program kegiatan tahunan sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan sinergisitas program kerja masing-masing GOW se-Kalimantan Tengah.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dan piala lomba vocal solo dan baca puisi virtual antar GOW Se Kalimantan Tengah. Kemudian dilanjutkan dengan seminar dan rapat kerja secara langsung dan video melalui zoom video conference.(Sli)

2329824a-44b2-49a5-84b1-6f582c1a9227 - Copy (2)
91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d
ads
ads
ads

Komentar

Berita Terkait

Berita Terbaru

Mar 23, 2024

Legislator Minta Warga Jaga Kamtibmas

Puruk Cahu – Wakil Ketua II DPRD Murung Raya (Mura),…

Mar 22, 2024

Kemenag Barut Siapkan 319 Paket untuk Festival Ramadhan

Muara Teweh – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Utara (Kemenag…

Mar 22, 2024

Kepala Basarnas Palangkaraya Audensi Bersama Pj Bupati Barito Utara

Muara Teweh – Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis didampingi…

Mar 22, 2024

Harapkan Maksimal Potensi Terciptanya Usaha dan Lapangan Kerja bagi Warga

Puruk Cahu – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya agar dapat…

Mar 22, 2024

Ketua DPRD Murung Raya : Percepatan Digitalisasi Harus Dilakukan Hingga ke Pedesaan

Puruk Cahu – Ketua DPRD Murung Raya (Mura), Dr. Doni,…

Mar 22, 2024

Hindari Penipuan Digital Warga Perlu Pemahaman Literasi Digital dan Keuangan

Puruk Cahu – Wakil Ketua Komisi I DPRD Murung Raya…